Ada Connected Drive di BMW 325i

Rabu, 21 September 2011

Ada Connected Drive di BMW 325i

http://internet-mandiri.blogspot.com/2011/09/ada-connected-drive-di-bmw-325i.html

Tema Tulisan : Seputar Teknologi dan Internet
Judul Posting : Ada Connected Drive di BMW 325i : Seputar Teknologi dan Internet
Blog url : http://internet-mandiri.blogspot.com/2011/09/ada-connected-drive-di-bmw-325i.html
Link Url : http://internet-mandiri.blogspot.com/2011/09/ada-connected-drive-di-bmw-325i.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet


  1. Drag logo "Y!" dan letakkan di ikon "Rumah."
  2. Pilih "Ya" dari jendela pop up.
  3. Selesai.

Jika ini tidak membantu Anda, lihat Petunjuk detail

Tutup jendela ini

Ada Connected Drive di BMW 325i

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--iPhone, BlackBerry, ponsel Google Android dan segala jenis gadget sudah menjadi bagian hidup masyarakat dan membuat mobilitas orang sehari-hari semakin tinggi.

Hal itu membuat BMW, salah satu produsen mobil ternama di dunia menyematkan fitur teknologi canggih BMW ConnectedDrive dan BMW EfficientDynamics ke dalam sedan terbarunya  BMW 325i.

Helena Abidin, Corporate Communication Director PT BMW Indonesia mengatakan BMW ConnectedDrive adalah sebuah konsep yang dikembangkan BMW Group untuk menciptakan konektivitas antara pengemudi, mobilnya dan  dunia di sekitarnya.

Salah satu layanannya adalah pengemudi dan penumpang dapat mengakses konten multimedia dalam perjalanan. "Dengan fitur tersebut, pengendara bisa mencari informasi dan berkomunikasi melalui pesawat telepon atau melalui email, sehingga informasi selalu mengalir setiap menitnya," katanya ketika menggelar jumpa pers di Jakarta, Selasa (21/6).

Teknologi BMW ConnectedDrive terdiri dari Bluetooth Office dan Bluetooth Audio Streaming.  Bluetooth Office adalah suatu fitur yang membantu pengemudi dan penumpang untuk mengecek daftar kontak, pesan-pesan dan jadwal yang tersimpan dalam ponsel secara langsung ke display monitor mobil.

Bluetooth Audio Streaming menjadikan  para pengendara bisa mendengarkan lagu-lagu dari audio player atau ponsel mereka dengan cara dikirim ke sistem stereo mobil tanpa memerlukan kabel.

Sistem itu juga memiliki fitur Album Cover Display dimana cover album dari lagu yang sedang dimainkan dapat tampil di monitor dengan resolusi tinggi 1280 x 480 pixel dan pengendara dapat mengakses www.bmw.com/bluetooth untuk mengecek jenis-jenis ponsel yang kompatibel dengan sistem di mobil.

"Judul lagu dari audio player atau ponsel akan tampil di display monitor,"  katanya. BMW juga memperkenalkan fitur BMW Efficient Dynamics yang baru yaitu Electric Power Steering dengan Servotronic dan Brake Energy Regeneration.

Helena mengatakan Servotronic membantu pengendara untuk memudahkan manuver parkir atau mengemudi di jalanan sempit.

"Servotronic bekerja menyesuaikan kerja stir dengan kecepatan kendaraan, sehingga pekerjaan mengemudi menjadi lebih nyaman," katanya.

BMW 325i juga menampilkan sistem hiburan dan komunikasi terbaik di kelasnya. Penumpang dapat menikmati sound system berkualitas teater dari Harman/ Kardon Surround Sound System yang dilengkapi 13 unit loudspeakers, 420W amplifier, serta multi-channel LOGIC7.

Sistem iDrive yang baru pada mobil ini mencakup on-board monitor 8,8 inci resolusi tinggi yang dapat mengoperasikan fungsi televisi dan DVD, Bluetooth interface, USB audio interface, dan sebuah hard drive 13 GB yang sanggup menyimpan data hingga 100 CD.

Mobil ini mengusung mesin enam silinder segaris yang lembut dan efisien, dan sanggup menciptakan tenaga hingga 218 dk pada putaran mesin 6.500 rpm serta torsi maksimum 250 Newton-meter pada putaran mesin 2.750 rpm.

Dengan rasio tenaga 87 dk perliter, Mobil itu mampu melesat dari posisi diam hingga mencapai kecepatan 100 kilometer per jam hanya dalam waktu 7,7 detik.

Mobil itu menghabiskan satu liter untuk menempuh jarak 11,9 kilometer dan emisi gas CO2-nya hanya 194 gram per kilometer, sesuai dengan peraturan standar Euro 5.

"Kami (BMW) memberikan BMW 325i hadir dengan performa prima, hemat BBM, keamanan, kenyamanan, serta fitur-fitur hiburan yang tak ditemui di merek mobil lainnya," katanya. 

Belum ada komentar

Kirim komentar

Sign in untuk mengirim komentar, atau Daftar untuk membuat account, gratis.


---Page Information
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://internet-mandiri.blogspot.com/2011/09/ada-connected-drive-di-bmw-325i.html
TITLE : Ada Connected Drive di BMW 325i
BLOG : http://internet-mandiri.blogspot.com/2011/09/ada-connected-drive-di-bmw-325i.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
---End Information

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut