Kesuksesan di Web pada Era LinkedIn

Sabtu, 24 September 2011

Kesuksesan di Web pada Era LinkedIn

http://internet-mandiri.blogspot.com/2011/09/kesuksesan-di-web-pada-era-linkedin.html

Tema Tulisan : Seputar Teknologi dan Internet
Judul Posting : Kesuksesan di Web pada Era LinkedIn : Seputar Teknologi dan Internet
Blog url : http://internet-mandiri.blogspot.com/2011/09/kesuksesan-di-web-pada-era-linkedin.html
Link Url : http://internet-mandiri.blogspot.com/2011/09/kesuksesan-di-web-pada-era-linkedin.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet


  1. Drag logo "Y!" dan letakkan di ikon "Rumah."
  2. Pilih "Ya" dari jendela pop up.
  3. Selesai.

Jika ini tidak membantu Anda, lihat Petunjuk detail

Tutup jendela ini

Kesuksesan di Web pada Era LinkedIn

Saat ini semua orang telah mendengar tentang penawaran saham perdana yang spektakuler dari LinkedIn pekan lalu. Walau perusahaan internet besar lainnya seperti Groupon dan Facebook juga punya nilai valuasi yang tidak kalah, yang membuat LinkedIn begitu istimewa adalah karena layanan ini telah menjadi sebuah fenomena baru bagi masa depan industri Web.

Setiap orang, baik sebagai pemilik bisnis, pengusaha, profesional, atau freelancer harus dengan serius menaruh perhatian bagaimana LinkedIn mengubah “cara bermain” di era Web ini.

Lihat saja bagaimana Google mengubah cara kita memperlakukan informasi. Facebook mengubah cara kita memperlakukan satu sama lain. Groupon berusaha untuk mengubah cara kita berbelanja. Sementara itu, LinkedIn, jaringan sosial untuk para profesional, mengubah cara kita memperlakukan bisnis kita, pekerjaan kita dan kehidupan kita.

Pemilik bisnis dan profesional bisa memanfaatkan Linkedln untuk melakukan sosialisasi, modernisasi dan mobilisasi.

Sosialisasi
Sosialisasi di LinkedIn dapat meningkatkan posisi bisnis atau reputasi profil Anda secara profesional. Di zaman serba online seperti sekarang, tidak punya profil LinkedIn sama berbahayanya dengan tidak punya alamat email.

Di samping itu, pemilik bisnis atau profesional yang sudah tergabung dalam jaringan sosial juga harus lebih berhati-hati karena aktivitas di media sosial dapat memengaruhi reputasi bisnis dengan para klien â€" sekaligus juga daya tarik para professional untuk bekerja di perusahaan Anda.

Selain itu, para pemilik dan pekerja di industri web juga akan tertarik untuk berdiskusi, atau setidaknya mengunjungi berbagai situs seperti Quora, Elance dan oDesk, untuk melihat berbagai perkembangan di ceruk pasar kerja mereka. Berbagai alat sosial tambahan seperti Yammer, Socialcast dan Present.ly juga membantu bisnis yang berpikiran maju dalam meningkatkan komunikasi serta kerja internal para karyawan mereka.

Modernisasi
Mengikuti dan menerapkan perkembangan teknologi yang tersedia akan jadi nilai tambah dan daya tarik bagi reputasi bisnis dan professional Anda. Kehadiran Linkedln juga dapat membantu, dengan adanya CV digital yang saat ini sudah menjadi tren baru.

Mobilisasi
Perusahaan di era Web harus memperhatikan pengembangan di sisi mobile dan aplikasi, agar jadi nilai tambah. Apakah itu dengan menggunakan berbagai aplikasi mobile atau dengan memberi perhatian agar situs perusahaan berfungsi dengan baik.

Perusahaan atau pelaku bisnis juga harus mempertimbangkan untuk meningkatkan peran gaya hidup mobile di lingkungan kerja mereka, karena tren mobile telah masuk ke dunia kerja.

Sebagai penutup, Linkedln telah berperan besar dalam menghadirkan dan menghubungkan sebuah bisnis atau perusahaan dan profesional di zaman Web ini. Hal ini juga menggambarkan perubahan yang dramatis dari cara para pebisnis dan profesional menampilkan diri mereka di Web, yang juga mengenalkan awal dari era modern tenaga kerja yang sangat sosial dan mobile.

DailySocial.net adalah sebuah blog yang membahas teknologi web dan internet dari dalam dan luar negeri, strategi perusahaan IT/Web global, dan juga memperkenalkan startup-startupIndonesia. Blog ini didirikan Rama Mamuaya.

Belum ada komentar

Kirim komentar

Sign in untuk mengirim komentar, atau Daftar untuk membuat account, gratis.

Siapa yang akan mencetak gol penentu di Final Liga Champions 2011?

Opsi Pilihan Jajak Pendapat


---Page Information
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://internet-mandiri.blogspot.com/2011/09/kesuksesan-di-web-pada-era-linkedin.html
TITLE : Kesuksesan di Web pada Era LinkedIn
BLOG : http://internet-mandiri.blogspot.com/2011/09/kesuksesan-di-web-pada-era-linkedin.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
---End Information

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut