Saham RIM Anjlok, Bursa AS Beragam

Selasa, 20 September 2011

Saham RIM Anjlok, Bursa AS Beragam

http://internet-mandiri.blogspot.com/2011/09/saham-rim-anjlok-bursa-as-beragam.html

Tema Tulisan : Seputar Teknologi dan Internet
Judul Posting : Saham RIM Anjlok, Bursa AS Beragam : Seputar Teknologi dan Internet
Blog url : http://internet-mandiri.blogspot.com/2011/09/saham-rim-anjlok-bursa-as-beragam.html
Link Url : http://internet-mandiri.blogspot.com/2011/09/saham-rim-anjlok-bursa-as-beragam.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet


  1. Drag logo "Y!" dan letakkan di ikon "Rumah."
  2. Pilih "Ya" dari jendela pop up.
  3. Selesai.

Jika ini tidak membantu Anda, lihat Petunjuk detail

Tutup jendela ini

Saham RIM Anjlok, Bursa AS Beragam

NEW YORK, KOMPAS.com - Pasar saham Amerika Serikat sebagian besar naik pada Jumat, di tengah harapan bahwa Eropa mungkin berada di jalan untuk mengatasi krisis utang Yunani.

Indeks Dow Jones Industrial Average naik 42,84 poin (0,36 persen) menjadi ditutup pada 12.004,36. Indeks S&P 500 naik 3,86 poin (0,30 persen) menjadi 1.271,50, sementara indeks komposit Nasdaq turun 7,22 poin (0,28 persen) menjadi 2.616,48.

Pasar rally pada awal perdagangan, setelah Kanselir Jerman Angela Merkel dan Presiden Prancis Nicolas Sarkozy mendesak tindakan cepat pada paket penyelamatan baru Yunani, tapi momentum kemudian memudar. "Ada sedikit gentar menuju akhir pekan mengingat isu-isu yang keluar dari Yunani dan kekhawatiran bahwa tidak mungkin sebuah resolusi dalam waktu dekat," kata Owen Fitzpatrick, kepala ekuitas AS untuk Deutsche Bank.

Nasdaq juga dibebani oleh jatuhnya harga saham Research  in Motion (RIM). Saham pembuat BlackBerry ini anjlok lebih dari 21 persen karena laporan laba mengecewakan.

Konsumen AS tampaknya siap untuk mendapatkan keuntungan dari penurunan harga minyak, karena kontrak berjangka New York untuk minyak mentah light sweet turun 1,94 dollar AS menjadi 93,01 dollar AS per barrel.

Saham energi turun, dengan ExxonMobil jatuh 0,25 persen dan Chevron jatuh 0,26 persen, tapi telekomunikasi naik, dengan AT & T meningkat 1,12 persen dan Verizon bertambah 0,77 persen.

Sebuah peringatan Moody`s yang akan memangkas peringkat kredit Italia, diterbitkan pada akhir jam perdagangan, mengupas keuntungan pada saham blue-chip Dow.

Investor memiliki pesan beragam tentang ekonomi AS. Indeks indikator ekonomi terkemuka naik 0,8 persen pada Mei, pertama kalinya naik dalam 10 bulan, menurut laporan bulanan dari Conference Board.

Meskipun demikian, kelemahan ekonomi terbesar di dunia tetap jelas karena survei dari University of Michigan menunjukkan bahwa kepercayaan konsumen AS telah jatuh pada Juni.

 

Belum ada komentar

Kirim komentar

Sign in untuk mengirim komentar, atau Daftar untuk membuat account, gratis.


---Page Information
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://internet-mandiri.blogspot.com/2011/09/saham-rim-anjlok-bursa-as-beragam.html
TITLE : Saham RIM Anjlok, Bursa AS Beragam
BLOG : http://internet-mandiri.blogspot.com/2011/09/saham-rim-anjlok-bursa-as-beragam.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
---End Information

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut